top of page

Trend Dekorasi Rumah 2023


Tahun 2023 akan menjadi tahun yang menarik untuk dekorasi rumah di Indonesia. Berbagai tren baru dan berbeda akan muncul dan berkembang, menggantikan tren-tren lama yang sudah ada. Salah satu tren utama yang akan muncul adalah penggunaan warna-warna netral dengan aksen yang kuat, seperti warna putih, abu-abu, dan beige dengan sentuhan warna merah, biru atau hijau yang kuat. Kombinasi warna-warna ini akan memberikan kesan modern dan minimalis pada rumah.


Selain itu, pada tahun 2023, orang-orang di Indonesia juga akan semakin memperhatikan keberlanjutan dan ramah lingkungan dalam dekorasi rumah mereka. Bahan-bahan yang ramah lingkungan seperti bambu, rotan, kayu, dan kain organik akan semakin populer dan digunakan sebagai bahan dekorasi untuk memberikan kesan alami dan hangat pada rumah. Selain itu, produk-produk daur ulang juga akan lebih banyak digunakan, seperti kursi dan meja dari bahan daur ulang atau limbah, serta hiasan dinding dari barang bekas.


Tren selanjutnya yang akan muncul pada tahun 2023 adalah penggunaan wallpaper dinding dengan motif alami seperti bunga, daun, atau fauna. Wallpaper ini akan memberikan kesan natural dan segar pada rumah, serta memberikan keindahan yang tak terhingga. Wallpaper dengan motif geometris juga akan tetap populer, terutama yang memiliki warna netral dengan aksen kuat.



Pada tahun 2023, lampu-lampu gantung akan menjadi pilihan yang populer untuk memberikan kesan glamor pada ruangan. Lampu gantung dengan desain unik dan modern akan menjadi trendsetter, seperti lampu gantung yang terbuat dari kaca atau kristal dengan bentuk yang unik dan artistik. Selain itu, lampu gantung dengan lampu LED yang hemat energi juga akan menjadi populer karena efisiensi dan penampilan yang menawan.


Terakhir, pada tahun 2023, furnitur minimalis dan multifungsi akan menjadi populer untuk menghemat ruang dan memberikan kesan modern pada rumah. Furnitur multifungsi seperti tempat tidur dengan rak buku di bawahnya atau rak sepatu yang juga berfungsi sebagai bangku akan semakin banyak digunakan untuk memberikan kesan minimalis pada rumah.


Demikianlah beberapa tren dekorasi rumah di Indonesia pada tahun 2023. Semoga informasi ini dapat membantu dalam memilih dekorasi yang sesuai dengan selera dan gaya Anda.

14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page