top of page

Trik Gampang Membersihkan Sofa Kotor serta Bernoda

Jangan panik bila kursi di hunian Kamu kilat kotor. Terlebih, apabila kita suka menghabiskan waktu bersantai memakai furnitur satu ini. Tetapi, Kamu tidak butuh takut sebab terdapat sebagian metode mensterilkan kursi yang benar, semacam berikut ini


1. Memakai Deterjen cair


Debu, tumpahan minuman serta santapan, sampai keringat badan, dapat membuat kursi jadi penuh bakteri serta kuman. Nah, metode awal yang dapat Kamu jalani buat membesihkan kursi merupakan memakai deterjen cair.


Gabungkan deterjen cair dengan air hangat, kemudian usap bagian yang kotor secara lama- lama. Bila ada bercak membandel yang susah dibersihkan, hingga Kamu dapat menggosoknya dengan gosok gigi. Tetapi, yakinkan Kamu langsung mengeringkannya supaya tidak membuat bahan kursi rusak serta jadi bau gara- gara lembap.



2. Vacuum cleaner


Metode sangat simpel mensterilkan kursi merupakan dengan mengenakan vacuum cleaner ataupun penyedot debu. Fitur elektronik ini tidah cuma berperan optimal mengangkut debu pada karpet, tetapi pula pada kursi.


Kamu dapat mengenakan vacuum cleaner yang mempunyai nozzle spesial supaya seluruh partikel halus ataupun bulu hewan yang melekat pada kursi dapat betul- betul terangkat. Kamu dapat mensterilkan kursi dengan perlengkapan satu ini secara teratur tiap seminggu sekali.


3. Hand vacuum


Supaya lebih instan dikala mensterilkan kursi, Kamu dapat memanfaat hand vacuum. Perlengkapan penyedot satu ini mempunyai dimensi yang lebih kecil sehingga lebih gampang menyedot debu serta kotoran di sudut yang sangat susah.



4. Mengenakan Tisu Basah


Tidak butuh panik apabila Kamu menumpahkan minuman ke kursi. Pertolongan awal yang dapat Kamu jalani merupakan membersihkannya mengenakan tisu basah.


Metode ini hendak menghindari bercak melekat di kursi. Tetapi, yakinkan Kamu lekas mengeringkan kursi biar tidak memunculkan bau apek.


5. Pakai Air Sabun


Tidak hanya mengenakan cairan pembersih, Kamu pula dapat memakai air sabun, semacam sabun mandi. Tetapi, jauhi menyemprotkan air sabun langsung ke atas kursi sebab malah dapat mengganggu bahan kursi.


Metode sangat nyaman merupakan gosong bagian yang kotor dnegan gosok berisi air sabun tersebut. Jalani secara lama- lama serta lembut biar bahan kursi Kamu tidak mengelupas.



11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page