top of page

Tutorial Reset & Ganti Password koper

Diperbarui: 4 Mar 2023


Halo Ibu-ibu .. siapa nih diantara Ibu-ibu semua yang sudah belanja Koper Uniwalker di Leatique? Kalau masih ada yang bingung cara reset passwordnya gimana, bisa tonton video di atas ya .. atau baca artikel berikut sampai selesai.




Cara Ganti Password Koper Uniwalker


Password default dari koper Uniwalker itu adalah 0-0-0, kalau ibu-ibu ingin merubahnya dengan pin sendiri, ikut langkah-langkah berikut!


1. Buka koper terlebih dahulu

Untuk merubah pin koper Uniwalker, pastikan kamu membukanya terlebih dahulu dari keadaan terkunci. Masukan pin awalnya yaitu 0-0-0, lalu tarik lock button ke arah kiri.


2. Setting pin baru

Setelah terbuka, untuk merubah pin koper, posisikan lock button ke arah kanan, lalu tahan. Kemudian silahkan ubah pin koper sesuai dengan yang kamu inginkan. Jika sudah selesai, lepas kembali lock button.


Setelah melakukan 2 langkah diatas, pin koper Uniwalker kamu telah berubah. Silahkan di coba kembali dengan menutupnya dan kemudian buka kembali lock buttonnya.



Cara Factory Reset Password Koper Uniwalker

Apabila anda lupa password koper anda, dan kuncinya menggunakan TSA Lock. kami menyediakan jasa factory reset. Anda tinggal mengirimkan kopernya kepada kami dan kami akan mereset koper tersebut menjadi angka 000 seperti bawaan pabriknya.


Koper dapat dikirimkan Ke gudang kami dan memerlukan proses terhitung sekitar 3 hari kerja setelah koper datang ke gudang kami.


Biaya proses reset passowrd apabila anda lupa PIN password kopernya dibawah ini



Biaya layanan Reset Password : Rp 350.000

Ongkir kirim ke gudang dan balik ke konsumen : Ditanggung Konsumen


Nah jadi jangan sampai lupa ya PIN Passwordnya dan harap catat juga ketika sudah mengganti PIN password kopernya.


Untuk pertanyaan lebih lanjut hubungi Whatsapp kami di 081234503084 <-- klik no berikut untuk langsung chat dengan kami.




1.434 tampilan0 komentar

留言


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page