top of page

Warna Terbaik untuk Kamar Mandi Kamu

Meski kamar mandi bukan menjadi ruang utama di rumah kamu, tapi keberadaannya amatlah penting. Serta untuk memberikan kenyamanan dan rileksasi setelah kamu bekerja, kamar mandi harus sesuai dengan apa yang kamu inginkan.


Untuk menyesuaikan dengan keinginan kamu tanpa menghilangkan aspek kenyamanan serta artistik di kamar mandi, mari simak beberapa pilihan warna yang cocok untuk kamar mandi kamu.



  1. Putih dan Abu-abu Muda


Sudah jelas bahwa warna putih adalah warna andalan untuk membuat ruangan terlihat terang, lebih luas, dan bersih.


Kombinasi warna putih serta abu-abu muda dapat memberikan warna yang menyegarkan. Selain itu, kombinasi warna yang klasik seperti ini akan sangat nyaman dengan berbagai tekstur lainnya dari barang-barang yang ada di kamar mandi kamu.



2. Beige


Bila kamar mandi di rumah kamu sempit, dan kamu menginginkan agar tampak lebih luas. Maka kamu bisa mencoba untuk menggunakan warna beige atau krem untuk cat dinding kamar mandi kamu.


Dengan warna beige maka mata akan terkenal efek yang nampak lebih luas, serta warna ini juga disukai banyak orang.



3. Powder Blue


Jika kamu kurang suka terhadap warna yang terlalu tajam, maka kamu bisa menggunakan warna lembut seperti warna powder blue. Warna biru memberikan efek yang tenang sekaligus membuat kamar mandimu lebih terlihat terang dan terbuka.


Warna biru lembut seperti ini sangat cocok pada kamar mandi kecil yang tidak terkena cahaya alami karena bisa membuat ruangan terlihat cerah dan menarik.



4. Hijau Lembut


Jika kamu pecinta alam, maka kamu bisa menunjukkan sisi pecinta alammu dengan suasana kamar mandi, yaitu dengan warna yang kamu pilih.


Warna hijau yang lembut akan memberi tekstur bagi kamar mandi kamu.


Selain itu, warna hijau pun memberikan suasana yang kalem dan tenang bagi kamar mandi, terutama jika kamu kombinasikan dengan warna putih di sisi dinding lain, atau menggunakan perabotan kamar mandi warna putih dan cokelat tua.


Dengan warna cokelat tua akan menghidupkan efek alam di dalam kamar mandi kamu.



5. Lavender


Warna lavender adalah ungu yang cenderung kebiruan. Warna ini melahirkan kesan anggun dan feminin pada ruangan. Jika kamu memilih lavender sebagai warna cat dinding kamar mandi, hindari penggunaaan warna pastel dan pink sebagai aksen warna tambahan, karena kesan anggun dan mewah yang ingin ditampilkan pada kamar mandi berwarna lavender akan gagal karena perpaduan warna yang terlalu soft.



6. Orange Rustic


Warna lain yang bisa menimbulkan efek natural adalah warna orange rustic.


Kamu bisa mengecat dinding kamar mandi dengan warna oranye rustik (oranye yang tidak mencolok) dan pasang perabotan kamar mandi berwarna coklat tua dan bercorak kayu. Warna ini akan membuat mood di kamar mandi lebih natural dan rustic.


Untuk menambahkan kontras dengan warna oranye dan coklat kayu, kamu bisa menggunakan warna putih di toilet dan pintu. Kamu juga bisa mengecat separuh dinding kamar mandi dengan warna putih dan setengah dinding dengan warna orange.



7. Monokorom



Warna monokrom akan memberikan kesan pada kamar mandimu nampak lebih luas. Dengan paduan warna putih dengan aksentuasi warna hitam di beberapa elemen interior kamar mandi minimalis akan memberi dampak nyaman terhadap ruangan.




14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments

Couldn’t Load Comments
It looks like there was a technical problem. Try reconnecting or refreshing the page.
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page